KODE Dfp 1 Bandung Melawan! Suporter Persib Akan Demo di Gedung sate Karena Sangksi PSSI Ini. | Bola Arena

Bandung Melawan! Suporter Persib Akan Demo di Gedung sate Karena Sangksi PSSI Ini.

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Persija Vs Persib 
Suporter setia Persib Bandung, Bobotoh menggelar aksi Bandung melawan di depan Gedung Sate, Bandung, Hari ini Sabtu (13/10/2018),
Dalam aksi yang mereka juluki sebagai aksi Bandung Melawan part 1 ini sejumlah elemen Bobotoh dari berbagai organisasi berkumpul di Gedung Sate untuk menyuarakan tuntutan mereka kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Aksi Suporter setia Maung Bandung ini adalah buntut dari putusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada klub, pemain, suporter dan ofisial Persib.

Dalam tuntutannya Bobotoh mengutuk dan mengecam keras keputusan Komdis PSSI terhadap Persib dan suporternya yang mereka anggap sebagai bentuk ketidakadilan.

Bobotoh juga mendesak PSSI untuk melakukakan evaluasi dan reformasi total dalam tubuh PSSI.

Selain dua tuntutan diatas Bobotoh juga menuntut tiga hal lainnya.

Berikut ini adalah lima tuntutan bobotoh dalam aksi Bandung Melawan Part 1

1. Mengutuk dan mengecam keras putusan Komdis PSSI terkait sanksi terhadap Persib dan suporternya yang terkesan tebang pilih dan tidak berlandaskan keadilan.

2. Mendesak PSSI untuk melakukan evaluasi total dan melakukan reformasi kepengurusan dengan membersihkan mafia-mafia di tubuh PSSI yang akan merusak sepak bola Indonesia.

3. Mendesak PSSI untuk tidak mengambil keputusan-keputusan instan, sebaliknya lebih mengutamakan keputusan yang dapat menduduk dengan melakukan pembinaan yang komprehensif terhadap suporter.

4. Mengajak seluruh elemen suporter Indonesia untuk bersatu melawan pihak-pihak yang akan merusak sepak bola Indonesia.

5. Mengajak seluruh elemen bobotoh untuk bersatu dan tetap satu tujuan menyuarakan keadilan dan mengawal Persib untuk menjadi juara.

Sumber: bobotoh.id
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2